Adoree Paris x Clozette Indonesia

Hai Ladies
.
Aku tuh happy banget karena mendapatkan product Natural Bontanical Skincare dari Clozette Indonesia, kenapa aku se-happy ini karena cuma Adoree Paris yang dapat membantuku mengatasi kulit wajahku yang oily bangeet dan mudah berjerawat tapi ga cuma itu loh ternyata Adoree Paris ini juga mampu menjawab segala permasalahan kulit seperti kulit kering, oily, jerawat, flek/melasma bahkan kulit sensitif pun bisa teratasi dengan menggunakan Adoree Paris.
.
Kenapa aku suka bangeet ? Karena seluruh produk Adoree Paris ini berbahan dasar alami makannya produk ini tuh cocok untuk semua jenis kulit termasuk
kulitnya yang oily bangeet jd mudah banget berjerawat huhuhu tapi setelah aku pakai Adoree Paris kulit wajahku yg tadinya oily malah jadi normal bahkan semakin terasa segar.
.
Naaah produk perawatan yg aku pake kali ini tuh ada :
- Rice Cream Mask yaitu masker berbentuk krim yg lembut & ringan banget, berfungsi utk mencerahkan kulit wajah & leher secara merata, melembutkan juga mampu meregenerasi kulit secara maximal agar tampak muda & cerah.
- Cleansing Milk yaitu pembersih muka yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, anti aging, menjaga kelembapan dan kesehatan kulit juga memperbaiki sel kulit wajah yang rusak, cara pakainya pun gampang banget yaitu oleskan keseluruh wajah, aplikasikam dengan kapas, usap secara lembut dan perlahan lalu bilas dengan air.
.
.
Jadi Adoree Paris ini selain berbahan dasar alami ternyata memiliki kualitas yang tinggi tinggi juga dan sudah terdaftar di BPOM & Halal.
.
.
So tunggu apa lagi Ladies yuuuk manjakan diri dengan memberikan Nutrisi terbaik untuk kulit wajahmu
.
.
Thx u dear Clozette & Adoree Paris
#AdoreeParis #AdoreeParisIndonesia #Skincare #SkincareIndonesia #SkincareRoutine #HealthySkincare #SkincareProduk #ClozetteIDReview #AdoreeParisIndonesiaXClozetteID #ClozetteID

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Freezer Pots from NUBY

ORKKAY SKINCARE Mampu Memanjakan Kulit Wajah

Stainless Steel Bottle from SugarBaby