SOTI Antiseptic Spray

๐ŸผSiapa bilang Antiseptic Spray hanya untuk pemakaian dikulit tangan saja ??
๐ŸผNih aku buktiin salah satu produk termutakhir dari @soti.baby Antiseptic Spray yang aman banget karena Allergen Free, No Alcohol, No Chlorine, No Hypochlorous Acid dan yang penting mampu membunuh 99.9% bakteri hanya dalam waktu beberapa detik sajaaah ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ waaw bangetkan
๐ŸผDan kali ini karena aku belum sempat bersihin Stroller dan aku lagi buru-buru harus bawa BabyBen pakai Stroller jadi untuk mempersingkat waktu jadilah aku pakai @soti.baby Antiseptic Spray tinggal semprot2 aja disekitar Stroller ( sebelum Stroller digunakan ) dan setelah beberapa detik kemudian baru deh BabyBen aku taruh di Stroller eeeh ga lama dia malah ketiduran ( karena @soti.baby Antiseptic Spray ini mampu membunuh bakteri hanya dalam hitungan detik jadi BabyBen langsung merasa nyaman makannya lgs bobo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ )
#SOTI #Antiseptic #AntisepticSpray
#FormulatedInJapan #HonestReview #MomBensSharing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Freezer Pots from NUBY

Stainless Steel Bottle from SugarBaby

Johnsons Parents Club